Sekjen Partai Demokrat Dikabarkan Hadiri Musda DPD Demokrat Papua Barat di Sorong

Ketua panitia Musda DPD Demokrat Papua Barat, Marthinus Abraham Nasarany. Foto Wim/TN

TEROPONGNEWS.COM, SORONG- Persiapan Musyawarah Daerah (Musda) DPD Demokrat provinsi Papua Barat yang akan digelar di Kriyad hotel kota Sorong, Selasa 09 November 2021 pekan depan, telah mencapai seratus persen. 

“Persiapan sudah seratus persen, tinggal pelaksanaannya saja,” ujar ketua panitia Musda DPD Demokrat Papua Barat, Marthinus Abraham Nasarany, Minggu (7/11/2021).

Dikatakan, pihaknya telah merampungkan persiapan Musda yang akan melibatkan pengurus DPC partai Demokrat di 13 kabupaten/kota yang ada di provinsi Papua Barat, baik secara teknis maupun non teknis.

“Kami telah merampungkan semua persiapan, untuk melibatkan seluruh DPC partai Demokrat yang ada di Papua Barat, dengan agenda utamanya adalah pemilihan Ketua DPD partai Demokrat Papua Barat,” imbuh ketua Fraksi partai Demokrat DPR Papua Barat itu.

Kegiatan tersebut nantinya akan dihadiri langsung Sekretaris Jenderal (Sekjen) partai Demokrat, Teuku Riefky Harsa dan Ketua Badan Pembinaan Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (BPOKK) Partai Demokrat Herman Khaeron.

Menurut mantan ketua KPU kabupaten Sorong dua periode itu, bahwa musda merupakan agenda rutin lima tahunan, yang tidak hanya memilih ketua partai tapi juga merumuskan dan merekomendasikan rancangan-rancangan program partai Demokrat kedepan.