TEROPONGNEWS.COM, SORONG – Warga dihebohkan dengan hanyutnya peti jenazah di kali remu, kelurahan Remu Selatan kota Sorong, Papua Barat, Senin (22/11/2021).

Saat dicek, peti tersebut tidak memiliki penutup dan tidak ada isinya. Hal itu terlihat pada postingan video warga sekitar kali remu di media sosial (medsos) Facebook.

Dimana, pada foto dan video yang diunggah akun Facebook bernama Yudha Kaiway, Senin 22 November 2021 itu memperlihatkan sebuah peti kosong tanpa penutup hanyut di kali remu.

Sontak, warga pun menjadi heboh lantaran peti kayu berwarna coklat lengkap dengan hiasan bunga di dalam peti itu mirip sekali dengan peti jenazah.

Postingan itupun viral dan sudah bagikan 294 kali oleh pengguna Facebook. Belum tahu pasti siapa yang pembuang peti mati itu, namun saat ini benda hanyut yang diduga peti mati itu dikabarkan telah hanyut ke muara.

Salah satu warga, Noefa Raiwaky mengatakan bahwa peti tersebut hanyut terbawa arus sungai. Namun tidak lama kemudian penutup petinya juga ikut terbawa arus.

“Saya sempat liat, hanyut dari atas. jadi dia (peti) tasangkut disitu, di perahu warga kemudian didorong keluar. Setelah itu sudah tidak tahu petinya hanyut ke mana. Tapi di dalamnya kosong. Sekitar jam 12 siang penutupnya muncul dari belakang. Tidak liat juga petinya sudah di mana. Di angkat sama warga juga tidak tahu, “jelasnya

Berita lain untuk anda