Keluarga Besar DPW Partai NasDem Papua Barat Gelar Bakti Sosial di Pantai Pasir Putih Manokwari, Selasa (9/11/2021)

TEROPONGNEWS.COM,MANOKWARI– Dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Partai NasDem ke-10 dengan tema “: Satu Dekade Di Jalan Restorasi” Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai NasDem Papua Barat dan DPD Kabupaten Manokwari menggelar bakti sosial (Baksos).

<

Kegiatan bakti sosial pembersihan pantai wisata Pasir Putih, Kabupaten Manokwari, Selasa (9/11/2021) dihadiri Wakil Ketua I DPR-PB Ranley H.L. Mansawan,S.E Ketua Fraksi NasDem Saul Rante Lembang,S.T.,M.M.

Selain itu hadir juga Wakil Ketua DPW NasDem Papua Barat Septi Nusi,  Bendahara Garda Pemuda NasDem Papua Barat Fernando Wilson Loman dan Wakil Ketua DPD NasDem Kabupaten Manokwari Ortis Imbiri bersama para kader serta simpatisan.

Sekretaris DPW Partai NasDem Provinsi Papua Barat Rocky L. Mansawan,S.E mengatakan, bakti sosial ini merupakan instruksi DPP dalam rangka kebersamaan NasDem bersihkan pantai dan lingkungan secara serentak mulai dari tanggal 2 sampai 9 November 2021.

“Ini artinya kader partai NasDem juga cinta lingkungan yang bersih dan juga membantu pemerintah daerah dalam memberikan rasa nyaman bagi para pengunjung lokasi wisata Pasir Putih Manokwari,” ujar Rocky Mansawan kepada media ini melalui telpon celulernya, Selasa (9/11/2021).

Kegiatan ini juga sebagai bentuk gerakan perubahan memberikan warna tersendiri bagi masyarakat untuk selalu menjaga hidup bersih dan sehat maka semua aktifitas akan berjalan dengan baik.

Berita lain untuk anda