Berita

Komarudin Watubun : Ketua PDIP Raja Ampat Luar Biasa, Selesai Dilantik Bangun Kantor Representatif

×

Komarudin Watubun : Ketua PDIP Raja Ampat Luar Biasa, Selesai Dilantik Bangun Kantor Representatif

Sebarkan artikel ini
Komarudin Watubun, T.M, S.H, M.H, Ketua Bidang Kehormatan DPP PDI Perjuangan (kemeja merh lengan panjang) saat meletakan batu pertma pembangunan kantor DPC PDIP Raja Ampat. Foto Wim/TN.

TEROPONGNEWS.COM, RAJA AMPAT- Komarudin Watubun, T.M, S.H, M.H, Ketua Bidang Kehormatan DPP PDI Perjuangan, bersama Ir. Moch Irman Umlati, S.T, ketua DPC PDI Perjuangan kabupaten Raja Ampat melakukan peletakan batu pertama pembangunan kantor DPC PDIP Raja Ampat di Jln. Ahmad Yani kabupaten Raja Ampat Papua Barat, Sabtu (27/11/2021).

“Kantor DPC PDIP Raja Ampat merupakan simbol dari tempat pertemuan setiap kader dan simpatisan partai. Sehingga kantor ini nantinya bisa dimaksimalkan sebagai rumah aspirasi ataupun rumah perjuangan rakyat agar masyarakat dengan mudah bisa menyampaikan berbagai aspirasi,” ujar Watubun.

Menurutnya, pembangunan kantor DPC PDI Perjuangan Raja Ampat ini diharapkan bisa mencerminkan orientasi masa depan partai, menjadi pemicu regenerasi kader berkualitas untuk terjun ke masyarakat.

Dikatakannya juga bahwa pembangunan kantor baru ini, kedepan akan menjadi momentum agar para kader semakin semangat dan solid berjuang untuk partai dan masyarakat, khususnya di kabupaten Raja Ampat.

“Ini sangat luar biasa, selesai dilantik langsung bangun kantor representatif. Itu tandanya keseriusan ketua dan pengurus serta kader PDIP di Raja Ampat kedepannya pasti solid. Setelah dibangun gedung kantor itu akan menjadi aset DPP PDIP dan sertifikatnya akan terdata di sana,,” terangnya.

Ketua DPC PDI Perjuangan kabupaten Raja Ampat, Ir. Irman Umlati, S.T, saat letakan batu pertama pembangunan gedung kantor PDIP Raja Ampat. Foto Wim/TN.

Ketua DPC PDI Perjuangan kabupaten Raja Ampat, Ir. Irman Umlati, S.T, menyampaikan terimakasih kepada Komarudin Watubun sebagai Ketua Bidang Kehormatan DPP PDI Perjuangan yang telah meletakan batu pertama gedung kantor DPC PDIP Raja Ampat.

“Terima kasih sebesar-besarnya kepada bapak Komarudin Watubun telah hadir dalam peletakkan batu pertama kantor DPC PDI Perjuangan Raja Ampat. Kita harapkan kantor baru ini bisa memberikan manfaat luas bagi masyarakat,” terangnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *