Bantuan pakaian layak pakai di Sekolah Satu Atap Wasur Merauke. Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, MERAUKE – Sebagai wujud kepedulian dan perhatian terhadap masyarakat sekitar, Kodim 1707/Merauke memberikan pakaian layak pakai kepada siswa-siswi SMP Negeri Satu Atap (Satap) Kampung Wasur, Kelurahan Rimba Jaya, Distrik Merauke, Kabupaten Merauke,Papua.

Pemberian pakaian layak pakai tersebut ditujukan kepada siswa-siswi dibwilayah Kodim 1707/Merauke yang masuk dalam kriteria 3T (Terdepan, Terpencil dan Tertinggal). Pakaian yang diberikan tentu yang masih bagus dan layak dipakai.

“Dengan adanya pemberian pakaian layak pakai tersebut diharapkan dapat bermanfaat bagi mereka,” ujar Dandim 1707/Merauke Letkol Czi Muh Rois Edy Susilo, S.T. melalui Perwira Seksi Teritorial Kodim 1707/Merauke Kapten Czi Khabib Abdul Ghofur, Rabu (24/11).

Pasi Teritorial Kodim 1707/Merauke menambahkan, pakaian layak pakai yang diberikan bersumber dari Kodim 1707/Merauke, Persit KCK Cabang XVIII Kodim 1707/Merauke, Alumni SMP Negeri 2 Angkatan 2003 dan Alumni SMP Negeri 1 Angkatan 2006.

Selain serahkan pakaian, siswa Sekolah Satap Wasur diberikan motivasi untuk selalu giat belajar, terus mengejar cita-cita dan tidak mudah menyerah sekalipun banyak tantangan atau kesulitan yang dihadapi. Bantuan dan motivasi yang diberikan itu disambut baik oleh siswa, para guru dan Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Atap Yonas Gager Matahe, M.Pd.

Pihak sekolah sangat berterimakasih atas bantuan, dukungan dan perhatian dari TNI AD sehingga menambah semangat belajar anak sekalipun berada dalam kekurangan atau keterbatasan yang dirasakan.

Berita lain untuk anda