Berita

Wagub Akui Festival Pesona Meti Kei Potensi Besar Wisata Maluku

×

Wagub Akui Festival Pesona Meti Kei Potensi Besar Wisata Maluku

Sebarkan artikel ini

TEROPONGNEWS.COM, AMBON – Festival Pesona Meti Kei yang digelar di Kabupaten Maluku Tenggara, Provinsi Maluku bukan saja untuk mempromosikan kabupaten Maluku Tenggara, namun juga mempromosikan seluruh wilayah Maluku dengan pesona keindahan dan potensi wisata yang dimiliki, serta memberikan kontribusi besar bagi potensi wisata di Maluku.

1550
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Hal ini disampaikan Wagub saat membuka dengan resmi Karnaval Budaya menyongsong Festival Pesona Meti Kei, yang dipusatkan di Stadion Maren Langgur, Kabupaten Maluku Tenggara, Sabtu (23/10/2021).

Demikian siaran pers yang diterima Teropongnews.com, di Ambon, Senin (25/10/2021).

Wagub meminta, agar seluruh masyarakat di Maluku khususnya di Kabupaten Malra, untuk bisa menjaga persaudaraan.

“Maluku ini bagaikan surga. Jagalah selalu persaudaraan. Saya percaya sungguh Maluku Tenggara ini merupakan pusat pertama peradaban di tenggara raya waktu itu,” kata dia.

“Jadi jaga ini baik-baik sebagai kebesaran masyarakat Maluku Tenggara pada khususnya dan Maluku pada umumnya,” tandas Wagub.