Menteri Pariwisata Sandiaga Uno, disambut pendukungnya di kota Sorong. Foto ist.

TEROPONGNEWS.COM, SORONG- Sandiaga Salahuddin Uno disambut meriah Para TOKOH ADAT, Tokoh Lintas Agama serta dari Relawan Kawan Sandi (RKS) Kota Sorong, dalam menyambut kedatangan Sandi mereka membawa SPANDUK dan memakai ATRIBUT bertuliskan Relawan Kawan Sandi (RKS).

Kordinator RKS Sorong Nasir Silehu mengatakan, kedatangan Sandi ke kota Sorong menunjukan kepedulian seorang pemimpin terhadap rakyatnya. Dia menegaskan, selama pandemic ini masyarakat kota Sorong sangat kesulitan ekonomi pasalnya badai covid telah membuat ekonomi masyarakat susah. Bahkan dia mengucapkan, kalau banyak saudara-saudaranya yang menganggur.

Karena itu, kedatangan Sandi ke Sorong bisa membangkitkan kembali Semangat Juang Kaum Muda dan rakyat sorong. “Sosok Sandiaga Uno Kami nilai memiliki Pengalaman dalam Menciptkan Lapangan kerja, Memiliki kemampuan Kepemimpinan yang tangguh, sosoknya Pekerja Keras, Ikhlas dan tulus. Atas Dasar itulah kami Memberikan Dukungan agar Bang Sandi Bersedia Maju Sebagai Calon Presiden 2024,” katanya.

AKSI Peduli Berbagi Ribuan MASKER Kepada Warga Yang ramai Dalam menyambut Sandiaga di Kota Sorong, Menurutnya, pembagian masker ke masyarakat kota Sorong adalah salah satu kepedulian RKS terhadap masyarakat dan protokol kesehatan. “Kami Peduli keselamatan Warga saat antusiasi menyambut Calon Presiden Sandiaga Uno. Warga ramai sambut Kedatangan tanpa Masker, Karena itu kami Peduli kesehatan warga,” tukasnya.

Seperti diketahui, RKS itu terdiri dari lintas profesi, lintas suku, lintas agama dan lintas generasi bersatu berjuang untuk masa depan anak dan cucu.

Berita lain untuk anda