Berita

Petugas Puskesmas Haju dan TMMD Berikan Vaksin Warga Okor

×

Petugas Puskesmas Haju dan TMMD Berikan Vaksin Warga Okor

Sebarkan artikel ini
Vaksinasi kepada warga Kampung Okor Kabupaten Mappi. Foto-Satgas TMMD ke-112/TN

TEROPONGNEWS.COM, MERAUKE – Petugas Kesehatan Puskesmas Haju bersama tim kesehatan personel Satgas TMMD Ke-112 Kodim 1707/Merauke yang dipimpin oleh Serda Ruly Sadhana Putra menggelar sosialisasi dan serbuan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat Kampung Okor, Distrik Haju, Kabupaten Mappi.

Serda Ruly Sadhana Putra mengatakan, sosialisasi dan serbuan vaksinasi covid-19 yang dilaksanakan tersebut merupakan tindak lanjut dari program pemerintah guna memutus penyebaran Covid-19 yang sampai saat ini masih menjadi pandemi.

“Vaksin yang diberikan benar-benar aman dan halal, dengan mengikuti vaksinasi berarti kita bersama-sama melawan dan memutus penyebaran mata rantai Covid-19”. ungkap Serda Rully dalam rilisnya, Minggu (03/10).

2417
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Warga juga antusias untuk divaksin dengan mengikuti semua proses sebelum dan setelah divaksinasi. Hal ini tentu peran Satgas TMMD yang juga menyampaikan pemahaman akan pentingnya vaksin di tengah Corona.