Antrean warga kota Sorong saat akan dilakukan vaksinasi covid-19 saat kunjungan presiden Jokowi. Foto Wim/TN

TEROPONGNEWS.COM, SORONG- Antusias warga kota Sorong untuk melakukan vaksinasi Covid-19 di tengah kunjungan kerja Presiden Joko Widodo di kota dan kabupaten Sorong cukup tinggi.

Tampak ratusan warga yang ingin di vaksin melakukan antrean sejak pukul 07.30 WIT di gedung serbaguna Batalyon 756 Rider Sorong, Senin (4/10/2021).

Harni Susanti, salah satu warga kota Sorong yang ikut antre untuk dilakukan vaksin C-19 saat kunjungan Presiden Jokowi itu, mengaku bahwa dirinya memang belum divaksin.

Namun pernyataan lain yang dilontarkannya, bahwa selain untuk divaksin, ia pun sengaja supaya bisa melihat Presiden Jokowi secara dekat.

“Saya memang belum vaksin pak !, Jadi saya mau divaksin di sini, karena sy juga mau lihat bapak presiden Jokowi dari dekat,” ujar Harni kepada media ini.

Jawaban Harni Susanti ini, sontak saja membuat warga yang ikut mengantre bersamanya ikut tertawa.

Seperti diketahui, Presiden Jokowi bersama sejumlah menteri dan ketua DPR RI Puan Maharani hari ini mengunjungi kota Sorong.

Salah satu dari tiga agenda dalam kunjungannya di kota Sorong adalah meninjau kegiatan Vaksinasi masal di gedung serbaguna Batalyon 756 Rider Sorong.

Berita lain untuk anda