Pemkot Ternate Buka Pendaftaran Calon Direksi dan Dewan Pengawas PDAM

TEROPONGNEWS.COM, TERNATE – Pemerintah Kota (Pemkot) Ternate membuka pendaftaran calon direksi, dan calon dewan pengawas Perumda Air Minum Ake Ga’ale Kota Ternate Masa Jabatan 2021–2026.

Pendaftaran dimulai Tanggal 04 Oktober 2021 sampai dengan Tanggal 22 Oktober 2021.

Persyaratan calon direksi dan calon dewan pengawas dapat diambil secara langsung di Sekretariat Panitia Seleksi/Bagian Ekonomi dan SDA Setda Kota Ternate.

Ketua Tim Seleksi (Timsel), Saiful Deni mengatakan, setelah menerima SK Wali Kota, pihaknya langsung menggelar rapat untuk membahas tahapan seleksi.

“Dalam rapat timsel itu, disepakati jadwal seleksi yang akan dilakulan selama kurang lebih sebulan, mulai tanggal 5 Oktober hingga 15 September mendatang,” kata dia kepada wartawan, di Ternate, Senin (4/10/2021).

Tahapan pendaftaran, menurut dia, mulai dibuka pada tanggal 5 sampai 22 Oktober 2021. Sementara seleksi berkas dilaksanakan pada tanggal 25 Oktober.

“Pengumuman hasil seleksi administrasi atau berkas pada tanggal 27 Oktober, dan akan dilanjutkan dengan tahapan psikotes pada tanggal 1 November 2021,” tandas dia.