Berita

Ini Tahapan Perekrutan Calon Direksi dan Dewan Pengawas PDAM

×

Ini Tahapan Perekrutan Calon Direksi dan Dewan Pengawas PDAM

Sebarkan artikel ini

TEROPONGNEWS.COM, TERNATE – Tim Seleksi (Timsel) calon direksi, dan calon dewan pengawas Perumda Air Minum Ake Ga’ale Kota Ternate Masa Jabatan 2021–2026 masih terus bekerja.

1515
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Bahkan, sejumlah tahapan telah dilewati, untuk mendapatkan calon yang tepat untuk menduduki jabatan-jabatan strategis di PDAM.

“Insya Allah, pengumuman psikotes tanggal 4 November 2021, dilanjutkan pemaparan visi misi calon direktur Perumda selama dua hari, yaitu tanggal 8 dan 9 November 2021,” kata Ketua Timsel, Saiful Deni kepada wartawan, di Ternate, Rabu (6/10/2021).

Menurutnya, peserta calon direktur maupun dewan pengawas akan membuat makalah, dan mempresentasikan strategis pengawasannya pada tanggal 10 dan 11 November akan diuji wawancara langsung oleh Kepala KPM atau Wali Kota.

“Jadi mungkin kami hasilkan calon seleksi direksi itu, direktur utama, administrasi, tehnik dan pengawas serta anggotanya,” tandas dia sembari menambahkan, hasil seleksi akan diserahkan ke Wali Kota pada pertengahan bulan depan.