Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Maluku, Elwen Roy Pattiasina. Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, AMBON – Michael Wattimena yang akrab disapa Bang Michael Wattimena (BMW) disiapkan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Maluku, untuk maju dalam perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Ambon pada tahun 2024, sebagai calon Wali Kota Ambon.

“Bung Michael telah kita siapkan. Namun tidak menutup kemungkinan bakal ada bakal calon dari luar partai,” kata Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Maluku, Elwen Roy Pattiasina kepada wartawan, di Ambon, Senin (11/10/2021).

Akan tetapi, menurut dia, pihaknya akan tetap mendorong BMW sebagai calon tunggal dari partai berlambang bintang mercy itu.

“Saya kira teman-teman, dan masyarakat Kota Ambon telah mengetahui kader Demokrat yang akan maju sebagai calon Wali Kota Ambon, dan tidak pernah ada perubahan, karena Michael Wattimena harga mati yang telah disiapkan partai,” tegas Pattiasina.

Disinggung soal Calon Wakil Wali Kota yang akan berpasangan dengan BMW, Pattiasina mengaku, sudah ada dua kader Partai Demokrat yang telah disiapkan. “Tetapi masih menunggu selesai Pileg pada tahun 2024,” tandas Pattiasina.

Berita lain untuk anda