Para pelajar di kota Sorong turun jalan sambut kedatangan presiden Jokowi. Foto Wim/TN.

TEROPONGNEWS.COM, SORONG- Ratusan pelajar SD, SMP dan SMA di kota Sorong turun ke jalan untuk menyambut kedatangan Presiden Joko Widodo dalam kunjungan kerjanya di kota dan kabupaten Sorong, Senin (4/9/2021).

Dalam kunjungan kerjanya itu, membuat para pelajar untuk turun ke jalan berdiri di pinggir jalan sambil mengibarkan bendera merah putih kecil di tangan. 

Kenderaan presiden Joko Widodo melintasi jalan protokol di kota Sorong. Foto Wim/TN

Pantauan media ini, antusias para pelajar ini nampak ketika sang presiden melintasi jalan protokol yang ada di kilo meter 10 menuju Aimas kabupaten Sorong.

Jokowi diagendakan meninjau kelompok Tani Makmur Maju di kelurahan Klamalu, Aimas kabupaten Sorong pada Senin pagi, sekitar pukul 09.00. WIT.

Usai meninjau kelompok tani di Aimas kabupaten Sorong, Presiden Jokowi kemudian meninjau Vaksinasi masal di aula Batalion 756 Rider Sorong, dan melakukan tatap muka bersama Forkopimda se-Papua Barat di aula Lambert Jitmau kantor wali kota Sorong.

Seperti diketahui Presiden Jokowi bersama sejumlah menteri dan ketua DPR RI Puan Maharani hari ini mengunjungi kota Sorong dan melakukan tiga agenda yang telah disiapkan.

Berita lain untuk anda