Berita

Semua Pihak Harus Bersinergi Wujudkan Kelurahan Bersinar

×

Semua Pihak Harus Bersinergi Wujudkan Kelurahan Bersinar

Sebarkan artikel ini
Foto bersama usai peresmian Kota Tanggap Ancaman Narkoba (KOTAN) di Kota Ternate sekaligus menjadikan Kelurahan Dufa-Dufa sebagai Desa/Kelurahan Bersinar. Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, TERNATE – Camat Ternate Utara, Zulkifli mengatakan, untuk mewujudkan Kelurahan Bersinar, maka semua pihak harus bersinergi, bukan hanya pemerintah di kelurahan, tapi juga stakeholder termasuk tokoh-tokoh di kelurahan.

1054
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Beberapa tahun kemarin kami membuat kerjasama bersama BNNP Malut untuk melakukan sosialisasi di kelurahan-kelurahan, terkait dengan bagaimana bisa mewujudkan Kelurahan Bersinar ini,” kata dia kepada wartawan, di Ternate, Kamis (2/8/2021).

Menurutnya, setelah sosialisasi berakhir, maka dilanjutkan dengan pembentukan tim relawan atau kelompok kerja.

“Sosialisasi dilanjutkan dengan pembentukan tim relawan atau kelompok kerja, untuk mewujudkan Kelurahan Bersinar itu. Tapi masih belum maksimal karena terkendala banyak masalah yang harus disinergikan,” tandas dia.