Pertanyaan HUT partai Demokrat ke 20 tahun dikabupten Maybrat

TERPPONGNEWS.COM, MAYBRAT – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat kabupaten Maybrat melaksanakan ibadah syukuran dan peresmian sekretariat sebagai bentuk peringatan HUT partai Demokrat ke 20 tahun ini di Yukase 9/9/2021).

Peringatan HUT PD ke 20 secara nasional mengusung tema “Bersama kita kuat, bersatu kita bangkit” ini dihadiri oleh para ketua partai politik , TNI /polri, kepala distrik Ayamaru Utara, para tokoh, para kader partai Demokrat.

Ketua DPC partai Demokrat kabupaten Maybrat, Karel Murafer SH, MA kmengatakan, perayaan HUT partai Demokrat yang ke 20 tahun ini dilakukan secara serentak mulai dari DPP, DPD dan DPC yang ada.


“Perayaan HUT partai Demokrat ini dihadiri oleh saya sendiri selaku ketua DPC bersama anggota DPR dari Fraksi partai Demokrat kabupaten Maybrat, ” ujar Karel Murafer.

Menurut Karel, Partai Demokrat sudah 3 kali mendapat posisi wakil ketua 1 dan juga wakil ketua II. ” Partai Demokrat merupakan partai yang besar, jadi tidak bisa kita takut kepada siapapun, mesin politik harus dihidupkan, masing -masing partai politik silakan jalankan organisasi politiknya tidak bisa di halang halangi perjalanan mereka,” papar Karel penuh semangat.

Karel optimis bahwa Partai Demokrat di Maybrat kedepannya siap merebut jabatan ketua DPRD, dan juga bupati dikabupten Maybrat, oleh sebab itu mulai dari sekarang melakukan konsolidasi.


“Kami berharap supaya kabupaten Maybrat harus dibangun dengan baik, tidak boleh membangun isu yang menakut-nakuti masyarakat,” ujarnya.

Menyikapi situasi keamanan di wilayah Maybrat, Partai Demokrat mengucapkan turut berdukacita kepada 4 prajurit TNI yang gugur di medan juang.


“Kami partai Demokrat berharap kepada pihak berwajib untuk hukum terhadap para pelaku itu sesuai dengan perbuatan mereka,” tegas Karel.

Kami berharap kepada partai politik di kabupaten Maybrat agar bekerja sama dengan pemerintah daerah untuk diskusi dengan masyarakat yang mengunsi agar mereka kembali ke kampung halamannya untuk beraktivitas seperti biasa.

“Melalui momentum HUT partai Demokrat hari ini , kami menghimbau kepada masyarakat di kabupaten Maybrat tetap menjaga keamanan , bekerja sama dengan TNI dan Polri yang ada agar menciptakan suasana yang aman,”ujar Karel Murafer.

Berita lain untuk anda