Berita

Pengurus DPD Golkar Papua Barat Periode 2020-2025 Resmi Dilantik

×

Pengurus DPD Golkar Papua Barat Periode 2020-2025 Resmi Dilantik

Sebarkan artikel ini
Proses pelantikan pengurus DPD Golkar Papua Barat di Vega hotel, Sorong. (Foto:Mega/TN)


TEROPONGNEWS. COM, SORONG – Drs. Ec. Lambert Jitmau, M. M,. resmi dilantik sebagai ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) periode 2020-2025, Kamis (2/9/2021).

1545
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Lambert dilantik oleh ketua umum DPP partai Golkar, Airlangga Hartarto di Vega Hotel dan turut disaksikan oleh pengurus DPD Golkar Papua Barat periode 2020-2025 yang juga dilantik pada kesempatan itu.

Sebagai Ketua DPD Partai Golkar yang baru saja dilantik, Lambert mengucapkan penghargaan yang tulus kepada Ketua Umum DPP partai Golkar, Sekjen dan semua pihak yang telah memberikan dukungan sehingga proses pelantikan berjalan dengan baik.

“Saya menjadi ketua DPD terpilih pada Maret lalu, akhirnya bisa dikukuhkan menjadi ketua DPD Papua Barat menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang tulus kepada DPP partai golkar, sekjen, dan beserta jajarannya. Luar biasa, Perjuangan dan niat baik Tuhan akan memperhitungkan itu,” ujar Lambert.

Lembert mengatakan, partai Golkar tidak akan pernah terkalahkan oleh siapapun. Menurutnya Golkar tetap hadir memberi kesejukan kepada masyarakat yang ada di Papua.

“Dapat dibuktikan sampai hari ini, partai golkar memimpin daerahnya masing-masing.
beberapa kader Golkar terpilih beberapa kali untuk memimpin di suatu daerah di Papua Barat, khususnya kota Sorong, ” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto dalam sambutannya meminta, agar pengurus DPD Papua Barat yang baru dilantik untuk bekerja memenangkan Pemilu 2024.

Airlangga mengatakan kekuatan suara Golkar di Papua Barat merupakan modal besar dalam mempertahankan kemenangan.

“Saya berharap pengurus yang baru dilantik mampu mewujudkan kemenangan perpolitikan mulai dari Pemilihan Legislatif, Pemilihan Presiden, dan Pilkada Bupati/Wakil Bupati yang akan datang, ” Ucapnya.

Airlangga juga mengingatkan agar pengurus DPD Partai Golkar Papua Barat untuk memperkuat kepengurusan Golkar pada tingkat distrik, kelurahan dan sampai akar rumput guna mewujudkan kemenangan Partai Golkar di Papua Barat.