Ketua TP PKK kabupaten Raja Ampat, By.Faujiah Helga Tampubolon Umlati saat menandatangani berita acara pelantikan. Foto Wim/TN.

TEROPONGNEWS.COM, RAJA AMPAT- Pelantikan pengurus Tim Penggerak PKK Kabupaten Raja Ampat masa bakti 2021-2024 digelar di halaman Paud D’Farhel di Waisai, Rabu (15/9/2021).

Pengurus Tim Penggerak PKK kabupaten Raja Ampat masa Bhakti 2021-2024 ini, langsung dilantik oleh ketua TP PKK kabupaten Raja Ampat, Ny.Faujiah Helga Tampubolon Umlati, berdasarkan Surat Keputusan bupati Raja Ampat Nomor : 188/56/SK-BRA/IX/2021.

Ketua TP PKK kabupaten Raja Ampat, Ny.Faujiah Helga Tampubolon Umlati, menyampaikan selamat kepada pengurus TP PKK Raja Ampat yang baru dilantik. Dengan harapan kedepan dapat bekerja dengan pemerintah daerah untuk membangun kabupaten Raja Ampat semakin lebih baik.

Dikatakannya, pelantikan TP PKK Raja Ampat merupakan pelantikan terhadap orang-orang lama yang dipilih kembali dari yang sebelumnya banyak yang terdata sebagai pengurus.

“Sebenarnya yang dilantik ini adalah orang-orang lama yang dipilih kembali. Sebelumnya itu kan banyak yang terdata sebagai pengurus, namun sekarang sudah kami rampungkan. Karena lebih baik sedikit yang tercatat di kertas, namun banyak di lapangan. Daripada banyak yang tercatat di kertas , tapi sedikit yang di lapangan (lebih baik sedikit saja yang dilantik, namun banyak bekerja, daripada banyak yang dilantik, tapi sedikit yang bekerja),” ujar isteri bupati Raja Ampat itu.

Ia pun berharap kedepan para pengurus TP PKK yang baru dilantik ini dapat melaksanakan tanggungjawabnya sesuai amanah berdasarkan visi dan misi bupati dan wakil bupati Raja Ampat.

Bupati Raja Ampat, Abdul Faris Umlati, SE, dalam sambutannya minta agar gerakan PKK dengan 10 Programnya dapat menyentuh seluruh sendi-sendi kehidupan masyarakat.

Ia pun berharap, TP PKK Raja Ampat, dapat mewujudkan sinergitas dengan berbagai pihak terutama dengan organisasi perangkat daerah dan mitra lainnya sehingga mampu mendorong dan memberikan masukan konstruktif dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Berita lain untuk anda