KA OPS Deraku Cartenz / Dir Pamovit Korsabhara Baharkam Polri, Brigjen POL. Suhendri, S.H., S.I.K Pimpin Apel gabungan TNI/Polri di Stadion Lukas Enembe.



TEROPONGNEWS.COM,- Jayapura – Apel Gabungan TNI/POLRI Jelang Opening Ceremony PON XX Papua Tahun 2021 di pimpin langsung KA OPS Deraku Cartenz / Dir Pamovit Korsabhara Baharkam Polri, Brigjen POL. Suhendri, S.H., S.I.K, yang di depan halaman Venue Histora kampung Harapan distrik Sentani Timur kabupaten Jayapura, Minggu 26/09 Siang.



Dalam arahannya KA OPS Deraku Cartenz / Dir Pamovit Korsabhara Baharkam Polri BRIGJEN POL. Suhendri, S.H., S.I.K mengatakan, tujuan dilaksanakan apel gabungan ini untuk melihat dan memantapkan kesiap siagaan personil dalam melaksanakan tugas pengamanan PON XX Papua 2021.


” Tujuan kami melaksanakan pengamanan saat Opening Ceremony PON XX Papua Tahun 2021 adalah untuk meminimalisir setiap gangguan Kamtibmas agar para pengunjung yang hendak masuk dan menyaksikan Opening Ceremony PON XX Papua Tahun 2021 yang akan di laksanakan di Stadion Lukas Enembe bisa merasa aman dan nyaman,” tegas Brigjen Suhendri.


Brigjen Pol Suhendri juga menghimbau kepada masyarakat yang menghadiri Opening Ceremony PON XX Papua Tahun 2021 harus mematuhi aturan-aturan yang harus di taati dalam masa pandemi.

Berita lain untuk anda