HUT ke 20 Partai Demokrat, DPC Demokrat Kaimana Target Raih Kursi Ketua DPRD

DPC Partai Demokrat Kaimana Rayakan HUT ke 20. Foto emos

TEROPONGNEWS.COM, KAIMANA- HUT Ke 20 Partai Demokrat Kaimana yang jatuh pada tanggal 9 September secara Nasional juga dirayakan DPC Partai Demokrat Kaimana sederhana dan penuh Kasih.

Selain dihadiri Ketua DPC Demokrat, pada kesempatan itu 3 orang anggota DPRD wakil rakyat utusan Partai berserta pengurus dan simpatisan partai dimaksud.

Dalam sambutanya Ketua DPC partai Demokrat Kaimana, Freddy Thie yang juga sebagai Bupati Kaimana, mengatakan bahwa dengan usia 20 itu merupakan usia yang remaja, dimana kata ketua DPC Demokrat bukan lagi usia yang boleh dikatakan bukan lagi kekanak Kanakan.

“Ditahun 2024 masa kejayaan partai Demokrat di Kabupaten Kaimana ini harus kita rebut, ini terbukti pada dua preode Ketua DPRD itu dari partai Demokrat, dan hari ini kepala Daerah dari partai Demokrat, modal besar ini telah kita punya tinggal bagiama kemauan dari bapak/ibu simpatisan partai Demokrat,” ujar Ketua DPC Demokrat Freddy Thie.

Dengan Thema bersama kita kuat, bersama kita bangkit, harapan rakyat perjuangan Demokrat, dikatakan ketua DPC, jangan hanya menjadi slogan, melainkan sebagai pemacu untuk bersaing memenangkan pemilu di 2024.

” Artinya ini jangan sebagai slogan semata, tetapi harus kita bangkit dan harus di pemilu 2024 ketua DPRD harus dari Demokrat, dan habis kegiatan ini saya meminta kepada sekretaris, kita bentuk panitia kecil untuk kita menyusun kepengurusan yang baru., Karena petunjuk dari DPD pasca putusan KLB Dewi serdan kepengursan di kabupaten Provinsi Papua barat diminta untuk disusun baik, dan partai Demokrat adalah partai terbuka tidak boleh kita tutupi, siapapun boleh bergabung yang penting gerbongnya jelas, dan tidak boleh ada baku iri, kalau mau jadi besar kita harus bersatu” ungkapnya.

Diakhir sambutanya, ketua DPC partai Demokrat Freddy Thie memberikan apresiasi yang luar biasa dan mengucapkan terimakasih, karena sudah merayakan HUT partai Demokrat walau tidak semeriah ya.

” Partai Demokrat di Kabupaten Kaimana ini bisa besar ini bukan karena Freddy Thie, tetapi kuat dan hebatnya partai ini karena kita semua,” tambahnya.