Sambutan ketua DPD II Partai Golkar terpilih, Hendrik AG Wairara. Foto ist.

TEROPONGNEWS.COM, RAJA AMPAT- Hendrik AG Wairara terpilih sebagai ketua DPD II partai Golkar kabupaten Raja Ampat secara aklamasi melalui Musyawarah Daerah (Musda) IV partai Golkar Raja Ampat tahun 2021 di Waisai, Selasa (14/9/2021).

Usai terpilih secara aklamasi, Wairara menyatakan sikap, bahwa Golkar kabupaten Raja Ampat akan menggerakkan mesin partainya untuk memenangkan Airlangga Hartarto sebagai presiden dan Lambert Jitmau di Pilkada gubernur Papua Barat 2024 mendatang.

“Melalui hasil Musda partai Golkar Raja Ampat ini, di tahun 2014 kita akan dipacu mesin partai yang bergerak dari pelosok kampung di seluruh Indonesia untuk memenangkan bapak Airlangga Hartarto menjadi presiden melalui Munas partai Golkar pada 2016 lalu, dan siap memenangkan bapak Lambert Jitmau sebagai gubernur Papua Barat di pilkada 2024 mendatang,” ujar Hendrik Wairara.

Ia pun menyadari bahwa sejauh ini belum ada kader partai Golkar yang memimpin provinsi Papua Barat sebagai gubernur. “Di Papua Barat kita punya kader Golkar belum ada yang menjadi gubernur, jadi kita wajib hukumnya menangkan pak Lambert,” tegasnya.

Kata mantan ketua DPRD kabupaten Raja Ampat ini, pada pemilihan legislatif 2024 mendatang, pihaknya berencana akan merebut kembali Palu pimpinan dewan.

Hendrik AG Wairara terpilih secara aklamasi oleh 24 Komdis partai Golkar se-kabupaten Raja Ampat, melalui Musda IV partai Golkar Raja Ampat tahun 2021.

Berita lain untuk anda