TEROPONGNEWS.COM,SORONG – Dalam upaya pencarian pelaku penyerangan Pos Ramil di Kisor Maybrat, Anggota Polsek Kawasan pelabuhan laut memasang baliho yang memuat gambar para pelaku yang kini telah berstatus Daftar Pencarian Orang (DPO), di Pelabuhan Sorong Kamis (16/9/2021).

Kapolsek Kawasan pelabuhan laut, Ipda Rifki mengatakan bahwa pemasangan Baliho dan penempelan stiker tersebut merupakan upaya mereka dalam ikut membantu penangkapan pelaku penyerangan Pos Ramil di Kisor, yang menyebabkan tewasnya 4 prajurit TNI.

Kapolsek kawasan pelabuhan laut, Ipda Rifki, saat menempelkan stiker yang memuat identitas DPO penyerangan Pos Ramil Kisor di kaca ruang tunggu pelabuhan Sorong. (Foto:Mega/TN)

“Kita dari Polsek kawasan pelabuhan laut dengan Polsek-Polsek yang lain di wilayah hukum Polres Sorong kota memasang baliho sekaligus menempelkan stiker yang memuat DPO-DPO kasus pembunuhan, ataupun pembacokan anggota TNI di Maybrat. Kita pasang dan tempelkan tempat-tempat di mana masyarakat sering keluar-masuk seperti di pelabuhan, “ujar Ipda Rifki.

Dia berharap kepada masyarakat apabila melihat DPO-DPO yang sudah dimuat dalam baliho dan stiker tersebut, dapat menghubungi nomor yang sudah tertera di baliho.

“Kami berharap kepada masyarakat, barangkali melihat ataupun menyaksikan dan mendengar informasi tentang keberadaan DPO bisa menghubungi nomor-nomor yang tertera, ” ucap Ipda Rifki.

Selain dapat menghubungi nomor-nomor yang sudah tertera, masyarakat juga bisa menghubungi layanan kepolisian 110. Pihaknya juga akan menjamin privasi masyarakat yang menyampaikan informasi terkait keberadaan DPO tersebut.

“Masyarakat juga bisa menghubungi call center 110, nanti pihak Polres Sorong kota akan merespon dan segera menindaklanjuti laporan tersebut. Kami menjamin privasi yang menyampaikan informasi terkait keberadaan DPO itu, ” Pungkasnya.

Berita lain untuk anda