Almarhum Titus Wakom ( sumber: Kadistrik Aifat Selatan)

TEROPONGNEWS.COM, MAYBRAT – Titus Wakom, seorang pengungsi asal Aifat Selatan dilaporkan meninggal dunia di tempat pengungsian karena sakit. Titus Wakom dikenal sebagai seorang Majelis Jemaat GKI Sola Fide Tahsimara klasis Aifat distrik Aifat Selatan.

Kepala distrik Aifat Selatan, Ruland Sowe kepada media ini membenarkan informasi tersebut. ” Iya benar, almarhum Titus Wakom sebagai anggota Majelis Jemaat di gereja GKI Sola Fide Tahsimara, beliau juga anggota Badan Musyawarah Kampung ( Bamuskam) Tahsimara, artinya beliau bagian dari pejabat pemerintah Kampung Tahsimara di distrik Aifat Selatan, almarhum menghembuskan nafas terakhir di kampung Ayawasi, distrik Aifat Utara ketika beliau bersama istrinya cari kayu bakar untuk memasak makanan agar masyarakat yang mengungsi bisa makan. Ketika itu, beliau tiba-tiba jatuh dan meninggal di pinggir jalan, tempat di mana mereka mengambil kayu bakar,” terang Ruland Sowe, mMnggu(19/9/2021).


Rencananya jenazah Titus Wakom akan dimakamkan di pemakaman umum kampung Ayawasi Distrik Aifat Utara, Maybrat, Papua Barat pada hari ini, Senin (20/9/2021).

Berita lain untuk anda