Didampingi Bupati Mappi, Dandim Merauke Tinjau Lokasi TMMD ke-112

Peninjauan pembangunan 20 rumah di Kampung Okor, Mappi, Papua. Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM,MERAUKE – Komadan Kodim 1707/Merauke Letkol Czi Muh Rois Edy Susilo, S.T. bersama Kasi Teritorial Korem 174/ATW Kolonel Inf Ganiahardi dan Bupati Mappi Kristosimus Yohanes Agawemu melaksanakan peninjauan lokasi pelaksanaan TMMD Ke-112 Kodim 1707/Merauke di Kampung Okor, Distrik Haju, Kabupaten Mappi.

Dengan menggunakan Speed Boad sekira pukul 19.40 Wit Kamis malam, Dandim 1707/Merauke, Kasi Teritorial Korem 174/ATW dan Bupati Mappi beserta rombongan tiba di Kampung Okor dan selanjutnya melaksanakan peninjauan pembangunan yang dilakukan oleh personel Satgas TMMD ke-112 Kodim 1707/Merauke pada Kamis (16/09/2021).

“Jaga dan rawat dengan baik rumah yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Mappi,” ujar Agawemu dalam arahannya pada peninjuan tersebut. Demikian ini disampaikan dalam rilis, Sabtu (18/09/2021).

Ia juga mengajak masyarakat Kampung Okor untuk ikut divaksin dalam kegiatan vaksinasi yang akan dilakukan dalam waktu dekat.

“Dalam waktu dekat ada kegiatan vaksin, semua ikut berpartisipasi dalam memvaksinkan diri,” ajak Bupati Mappi.

Kesempatan yang sama Dandim 1707/Merauke berpesan kepada seluruh personel Satgas TMMD Ke-112 agar selalu menjaga kesehatan, kekompakan dan semangat dalam melaksanakan tugas serta jalin hubungan baik dengan masyarakat sehingga pembangunan yang sedang dilakukan berjalan lancar dan selesai sesuai waktu yang telah ditetepkan.

Sebelum ke Kampung Okor Dandim bersama Kasi Teritorial Korem, dan Bupati Mappi beserta rombongan menyinggahi Kampung Sigare, Distrik Assue, dalam rangka penyerahan Kunci Rumah Program Karya Bakti di Kampung Sigare.