TEROPONGNEWS.COM, MAYBRAT – Bupati Maybrat, Bernard Sagrim memberikan bantuan pakaian layak pakai kepada pengunsian yang sedang mencari tempat perlindungan di distrik tetangga pasca pasca pembunuhan 4 anggota TNI di Pos Koramil Kisor, Maybrat, Papua Barat.

Bantuan tersebut didistribusikan di distrik Aifat di Kumurkek sebanyak 8 karung pakaian layak pakai dan 2 karung pakaian layak pakai di kampung Ayawasi distrik Aifat Utara pad Kamis (16/9/2021)

Bupati Bernard Sagrim akan memberikan bantuan serupa lagi khusus untuk para wanita sebanyak 15 hingga 20 karung pakaian layak pakai, mengingat kebutuhan pakaian wanita.

“Ini masih didata jumlah wanita secara lengkap sehingga diberikan bantuan pakaian khusus. Karena kebutuhan wanita mulai dari anak-anak, dewasa sampai lansia dan juga ibu hamil sangat ribet dan banyak. Nah inilah yang harus diperhatikan lebih baik agar mereka tidak mengalami kesulitan pakaian,” ungkap Sagrim.

Hal ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian pemerintah kabupaten Maybrat terhadap masyarakat yang mengunsi sehingga hidup sehat dan tentram atas kejadian yang sadis ini.

Bupati Maybrat Bernard Sagrim mengajak masyarak yang mengungsi agar tidak lagi panik terhadap anggota TNI-Polri yang ada di Maybrat saat ini.
Aparat Keamanan itu TNI memberikan keamanan bagi masyarakat di kabupaten Maybrat,” Tutup Bupati Bernard Sagrim.

Berita lain untuk anda