Berita

AKP Clief Harapkan Soliditas Bersama Wartawan Tetap Terjaga

×

AKP Clief Harapkan Soliditas Bersama Wartawan Tetap Terjaga

Sebarkan artikel ini
Kebersamaan wartawan dan Danyon Brimob Polda Papua. Foto-Getty/TN

TEROPONGNEWS.COM, MERAUKE – Dansat Brimob Polda Papua Kombes Pol Godhelp Cornelis Mansnembra melalui Danyon D Pelopor Sat Brimob Polda Papua AKP Clief Gerald Philipus Duwith, SE.,S.I.K., berharap soliditas dan kerja sama antara Anggota Brimop dan para jurnalis Merauke tetap terjaga.

Demikian ungkapan ini disampaikan saat santap siang bersama di salah satu rumah makan, Rabu (01/09) yang digelar dengan tetap mengikuti prokes dalam situasi santai.

“Terimakasih rekan-rekan wartawan selalu membantu kami dari sisi pemberitaan. Ke depan hubungan ini bisa terjalin lebih baik lagi, dan juga antara personil Brimob Merauke dan awak media harus tetap solid,” ungkap Danbrimob.

4298
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Danyon juga mengajak media bersama sama mensukseskan PON XX Papua tahun 2021 di Merauke sebagai salah satu klaster.

“Tinggal menghitung hari PON akan berlangsung, saya berharap media dapat membantu dalam mensosialisasikan dan mensukseskannya,” pintanya.

Ini disampaikannya, mengingat tugas dan peranan media sangatlah besar pengaruhnya dalam menyampaikan berbagai informasi positif, akurat, benar dan tepat kepada masyarakat.