Berita

ABK KM Aspak Yang Jatuh Ke Laut Ditemukan Meninggal Dunia

×

ABK KM Aspak Yang Jatuh Ke Laut Ditemukan Meninggal Dunia

Sebarkan artikel ini
ABK KM Aspak yang jatuh kelaut ditemukan terapung di sekitar pulau Nuh, Misool, kabupaten raja Ampat. (Foto:Ist/TN)

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – Satu Anak Buah Kapal (ABK) KM. Aspak 15 yang dinyatakan hilang usai terjatuh di perairan Misool, kabupaten Raja Ampat, Papua Barat, ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, Kamis (16/9/2021).

ABK yang bernama Erwin Melmambesy itu ditemukan setelah dilakukan pencarian selama 6 hari oleh tim SAR Sorong. Erwin ditemukan dalam kondisi terapung, tidak jauh dari lokasi terjatuhnya korban atau tepatnya di sekitar pulau Nuh, Misool, kabupaten Raja Ampat.

KM Aspak 15 diketahui berlabuh di perairan Misool, kabupaten Raja Ampat untuk mencari ikan. Erwin diperkirakan jatuh dari atas kapal pada Jumat (10/9/2021) sekitar pukul 23.20 WIT.

2356
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Berdasarkan data yang dihimpun, selanjutnya jenazah tersebut akan dievakuasi menuju Sorong untuk diserahkan kepada keluarga korban.