Berita

500 Orang Ikuti Pelatihan Relawan PON XX Papua

×

500 Orang Ikuti Pelatihan Relawan PON XX Papua

Sebarkan artikel ini
enyematan Tanda Pesert Kepad Relawan Oleh Ted Mokay,

TEROPONGNEWS.COM, JAYAPURA – Sebanyak 500 orang mengikuti pelatihan relawan PON XX tahun 2021 yang digelar Sub PB PON kabupaten Jayapura, di Aula Stakin Sentani.


Kegiatan pelatihan ini , diikuti oleh perwakilan para relawan PON XX dari masing – masing bidang dengan jumlah total sebanyak 500 orang, yang berlangsung selama dua hari, 10 – 11 September 2021


Dalam sambutannya Koordinator Sub Bidang SDM kabupaten Jayapura, bung Ted Jones Mokay, S.Sos, M.Si menyampaikan bahwa, pelatihan ini hanya bersifat perwakilan. Para relawan yang sudah mendaftar dan diterima jangan berkecil hati karena kegiatan pelatihan ini hanya bersifat perwakilan karena mengingat situasi Covid 19. ” Jadi panitia melakukan pembatasan peserta pelatihan.” ujar bung Ted Mokay.

4642
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Panitia akan menyediakan video pelatihan atau melalui media zoom yang dapat diikuti oleh para relawan yang tidak mengikuti pelatihan secara langsung.

” Panitia juga menyediakan sarana pelatihan melalui daring via Zoom untuk mereka yang tidak sempat hadir, demi menjaga Protokol Kesehatan,” tambahnya.


Ted Mokay juga mengajak seluruh masyarakat dan relawan di jabupaten Jayapura, bersama -sama menyukseskan PON XX tahun 2021 di kabupaten Jayapura.

” Maru kita sama – sama sukseskan PON XX Papua. Untuk kebangkitan olahraga di tanah Papua, salam olahraga,” tutupnya.