Berita

Tradisi Pedang Pora Menghantarkan AKBP Iwan P Manurung ke Tempat Tugas yang Baru

×

Tradisi Pedang Pora Menghantarkan AKBP Iwan P Manurung ke Tempat Tugas yang Baru

Sebarkan artikel ini
Tradisi Pedang Pora Menghantarkan AKBP Iwan P Manurung ke Tempat Tugas yang Baru. Foto emos/TN

TEROPONGNEWS.COM, KAIMANA- Pelepasan mantan Kapolres Kaimana AKBP Iwan P Manurung, S.IK, ditandai tradisi Pedang Pora, yang dilaksanakan oleh para perwira Kepolisian di jajaran Polres Kaimana. Perpisahan ini berlangsung di halaman apel Polres Kaimana, Senin (23/8/2021).
 
AKBP Iwan P Manurung mengungkapkan, dirinya beserta keluarga selama tugasnya di Kaimana dapat diterima dengan baik. Serta selalu terjalin hubungan keakraban di lingkungan Polres Kaimana, baik itu sesama pejabat utama maupun sesama personil.
 
“Sekiranya silaturahmi ini dapat terus berlanjut kedepan serta selalu terjaga baik,” ucapnya.
 
Dirinya juga memohon maaf atas segala hal yang kurang berkenan, selama tugasnya di Mapolres Kaimana selama kurang lebih satu setengah tahun.
 
“Bila ada salah dalam ucapan agar dapat dimaafkan, semua yang saya lakukan tidak terlepas dari tugas dan perintah undang-undang yang berlaku,” ujarnya.
 
Dalam acara yang penuh khikmad ini, dirinya secara pribadi dan mewakili keluarga mengucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga besar Polres Kaimana. Terutama yang sudah mendukung selama tugasnya sebagai Kapolres di Kabupaten Kaimana.
 
Selain itu mantan Kapolres Kaimana ini menyampaikan pesan dan kesan, bahwa dengan dimutasi sebagai Kapolres Aimas Kabupaten Sorong, dirinya  berharap, agar seluruh anggota di jajaran Polres Kaimana dapat menjaga solidaritas dan juga kekompakan dalam bekerja dengan pejabat Kapolres baru, AKBP I Ketut Widiarta, S.IK, MH.
 
Pada acara Pedang Pora itu, Mantan Kapolres Kaimana AKBP Iwan P Manurung.SIK,  mendapatkan pengalungan dan pemberian bunga dari Kapolres baru AKBP I Ketut Widiarta dan istri.

1559
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.