Kapolres Kaimana, AKBP I Ketut Widiarta, S.I.K, M.H. foto emos/TN

TEROPONGNEWS COM, KAIMANA- Kapolres Kaimana, AKBP I Ketut Widiarta, S.I.K, M.H, menggelar silaturahmi bersama awak media di awal masa kepemimpinannya sebagai Kapolres Kaimana yang baru, bertempat di Resto Simora Kaimana, Kamis ( 26/8/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut, para kabag dan kasat serta sejumlah wartawan dari berbagai media yang melaksanakan peliputan di wilayah kabupaten Kaimana.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Kaimana AKBP I Ketut Widiarta, S.I.K, M.H mengatakan, dirinya sengaja mengumpulkan wartawan sebagai sarana untuk bersilaturahmi sekaligus perkenalan diri sebagai Kapolres Kaimana.

“Saya harap pertemuan ini sebagai wujud kerjasama yang baik tetapi juga sebagai wujud jajaran Polres Kaimana untuk menjalin silaturahmi dan kekeluargaan dengan rekan-rekan wartawan semua, dimana saling memberikan masukan demi kemajuan pembangunan dikaimana,” ucap Kapolres.

Kapolres berharap kedepanya, Polres Kaimana dan wartawan bisa bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas kondusif di wilayah Kabupaten kaimana. Polisi dan wartawan diharapkan bisa memberikan sosialisasi dan informasi yang benar kepada masyarakat.

Untuk itu, Kapolres meminta kepada rekan – rekan wartawan untuk saling bersinergi dan mensupport kegiatan dilapangan agar terpublikasi ke masyarakat.

Lanjut kapolres, selain melakukan silahrutahmi bersama media, dirinya juga telah bersilahturahmi dengan Dewan adat kaimana, untuk meminta dukungan selama menjalankan tugas sebagai Kapolres di kabupaten Kaimana.

“Sekalian saya menitipkan diri dan meminta izin kepada dewan adat untuk bertugas di tempat tugas yang baru, sehingga dalam pelaksanaan tugas saya sebagai Kapolres dapat berjalan dengan baik,” harapnya.

Berita lain untuk anda