TEROPONGNEWS.COM, SORONG – Program peduli kemanusiaan yang dicanangkan DPW NasDem Papua Barat bukan sekedar slogan dan janji manis saja. Ini dibuktikan dengan teraksananya program vaksinasi massal di kota Sorong yang berhasil memvaksin sedikitnya 1000 orang pada 21 Agustus lalu, luarbiasanya masyarakat yang menerima vaksin juga diberikan oleh-oleh sembako.

<

Sukses dengan vaksinasi, NasDem saat ini tengah beraksi bagi – bagi Dompet Ikan kepada para pedagan kecil khususnya pedagan kecil mama-mama Papua. Sama dengan vaksinasi program NasDem yaang menyiapkan 1000 vaksin, NasDem Peduli UMKM juga menyiapkan 1000 dompet ikan.

Seakan tak mau kalah dengan kegiatan vaksinasi yang ada sembakonya, program NasDem peduli UMKM ini juga menyiapakan bergai doorprice diantaranya paket 25 uang tunai senilai Rp.500.000, 1 buah jam tangan Speaker, 5 jam tangan merek Casio, 10 kipas Angin dan 8 buah wajan dapur.

Pembagian dompet ikan dilakukan oleh tim khusus yang dibentuk oleh NasDem Papua Barat dengan melibatkan NasDem kota Sorong. Tim Nasdem Peduli UMKM ini Dikomandoi langsung oleh politisi muda NasDem Papua Barat, Ranley Mansawan.

Menurut Ranley, secara bertahap pihaknya akan membagikan 1000 Dompet Ikan untuk wilayah kota Sorong. Targetnya diprioritaskan untuk pedagang kecil orang asli Papua ( OAP).

” hari ini kita sudah bergerak bagi-bagi dengan cara mobile untuk menghindari kerumunan. Tim juga sudah melakukan survei sebelum pembagian. Dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan pandemi Covid 19, Tim secara bertahap akan bagikan 1000 dompet ikan ,” terang Ranley.

Selain stimulus bagi UMKM , pembagian dompet ikan ini juga bertujuan untuk menyadarkan masyarakat kota Sorong agar lebih gemar makan ikan.

Berita lain untuk anda

Peduli Kesehatan Ibu dan Anak, Babinsa Koramil 1809-01 Ayamaru Dampingi Tenaga Posyandu

TEROPONGNEWS.COM, MAYBRAT- Inilah bentuk kepedulian aparat teritorial terhadap kesehatan masyarakat khususnya bagi…

Petugas SKIPM Merauke Terus Memantau Penyakit Ikan Karantina

TEROPONGNEWS.COM, MERAUKE – Kepala Stasiun Karantina Ikan, Pengendalian Mutu dan Keamanan Hasil…

Bupati Raja Ampat Buka Sosialisasi Rencana Operasi Penindakan Pelanggaran Hukum

Waisai, TN- Polres Raja Ampat menggelar sosialisasi rencana operasi penindakan illegal fising,…

Dinkes Ternate Pantauan Ketersediaan Masker di Apotek

Ternate, TN – Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Ternate terus memantau ketersediaan masker…