My Home Berbagi Kasih Dengan Sesama di HUT Kemerdekaan RI dan Kota Ambon

Peringatan HUT Proklamasi RI ke-76 dan menyongsong HUT Kota Ambon ke 446 tahun 2021 menjadi momentum bagi My Home Ambon untuk berbagi kasih terhadap sesama. Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, AMBON – Peringatan HUT Proklamasi RI ke-76 dan menyongsong HUT Kota Ambon ke-446 tahun 2021 menjadi momentum bagi My Home Ambon untuk berbagi kasih terhadap sesama.

Fasilitator My Home Ambon, Deby Louhenapessy, dalam rangkaian upacara peringatan HUT Proklamasi RI ke-76 di Balai Kota, Selasa (17/8/2021), mengatakan, dirinya bersama Almarhumah Ifah Syarif, sejak beberapa tahun lalu telah rutin mengkoordinir kegiatan berbagi kasih lewat organisasi My Home Ambon.

“Bersama Almarhumah Ibu Ifah Syarif, kami berdua merupakan penggerak My Home Ambon, dimana kota ini adalah rumah kita bersama, rumah beta, rumah orang basudara,” katanya.

Dikatakan, My Home Ambon kali ini memberikan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) kepada 22 Puskesmas yang ada di Kota Ambon, juga paket Sembako kepada tim pemakaman pemulasaran jenazah pasien Covid-19.

“Bantuan sembako juga diberikan bagi bagi para tenaga kesehatan dengan status kontrak Bantuan Operasional Kesehatan, juga kepada lima panti asuhan dan satu panti binaan anak-anak jalanan. Selain itu, ada pembagian 1000 kotak makan siang gratis bagi mereka membutuhkan,” jelas istri Wali Kota Richard Louhenapessy ini.

Selaku fasilitator, dirinya berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan berbagi kasih My Home Ambon dalam momentum HUT Proklamasi RI ke-76 serta menyongsong HUT Kota Ambon ke-446, tanggal 7 September nanti.

“Tentunya My Home Ambon tidak dapat berjalan sendiri,saya mengapresiasi para donatur yang selama ini telah mendukungn saya dan almarhumah Ibu Ifah Syarif, dalam melaksanakan kegiatan My Home, dari kita, oleh kita, untuk masyrakat kota Ambon,” tandasnya.