Berita

Muamar: Di Malut Ada Sekitar 34 Bahasa

×

Muamar: Di Malut Ada Sekitar 34 Bahasa

Sebarkan artikel ini
Wali Kota Ternate, Tauhid Soleman bersama Rektor Unkhair, Prof. Dr. Husen Alting. SH, MH meresmikan Gam Madoto atau Kampung Bahasa Tagafa, di Kecamatan Pulau Moti Kota Ternate. Rabu (4/8/2021) kemarin. Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, TERNATE – Ketua Tim perumus Gam Madoto atau laboratorium bahasa, Dr. Muamar Abd. Halil, M.Pd mengatakan, berdasarkan hasil penelitian LIPI, di Maluku Utara ada sekitar 34 bahasa.

1514
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Atas nama teman-teman perumus kami ucapkan terima kasih yang tak terhingga, karena sudah menerima anak-anak kami di sini,” ucap Dr. Muamar kepada wartawan, di Ternate, Selasa (10/8/2021).

Pihaknya, kata dia, akan berupaya untuk melahirkan anak-anak terbaik, dan generasi terbaik, yang lahir dari perencanaan pendidikan yang terbaik

“Kami akan lakukan yang terbaik untuk masa depan anak-anak kami. Saya berharap generasi Tagafa dan Moti pada umumnya adalah anak-anak terbaik, generasi terbaik yang lahir dari perencanaan pendidikan yang terbaik,” tandas dia.

Sebelumnya, Gam Madoto atau Kampung Bahasa Tagafa diresmikan oleh Wali Kota Ternate, Tauhid Soleman bersama Rektor Unkhair, Prof. Dr. Husen Alting. SH, MH, di Kecamatan Pulau Moti, Kota Ternate. Rabu (4/8/2021).