Partai NasDem Papua Barat Gelar Vaksinasi Massal di Kota Sorong, Sabtu (21/8/2021).

TEROPONGNEWS.COM, SORONG– Untuk mendukung pemerintah daerah dalam memutus mata rantai penyebaran corona virus disease 2019 (COVID-19) dan meningkatkan vaksinasi kepada masyarakat maka Partai NasDem kembali menggelar vaksinasi massal di Kota Sorong, Provinsi Papua Barat.

Kegiatan vaksinasi ini berlangsung di Terminal Remu, tepatnya depan Gereja Maranatha, Jl Basuki Rahmat, Kota Sorong, Sabtu (21/8/2021), pukul 09.00 sampai selesai, akan dihadiri Ketua DPW Partai NasDem yang juga Gubernur Papua Barat Drs Dominggus Mandacan.

Ketua DPD Partai NasDem Kota Sorong Ranley H.L Mansawan,S.E melalui selembaran yang dibagikan mengajak masyarakat Sorong Raya untuk datang ke posko siaga COVID-19 sentra vaksinasi NasDem Peduli untuk mendapat pelayanan gratis.

“Bapa, Mama, Om, Tanta, Kaka dan Ade mari kitong vaksin untuk meningkatkan imun tubuh kitong dari serangan virus corona dan memutus mata rantai penyebaran COVID-19, setelah vaksin pulang bawa sembako” ajaknya.

Hanya dengan membawa KTP sebagai identitas diri serta juga dilakukan vaksinasi bagi anak-anak berusia 12 tahun keatas. Partai NasDem juga menyiapkan ribuan paket sembako sebagai stimulan ditengah pandemi COVID-19 bagi masyarakat yang divaksin.

Berita lain untuk anda