Berita

Lepas Sambut Dandim 1501/Ternate Dihadiri Wali Kota

×

Lepas Sambut Dandim 1501/Ternate Dihadiri Wali Kota

Sebarkan artikel ini
Wali Kota Ternate, M. Tauhid Soleman menghadiri acara lepas sambut Komandan Kodim 1501/Ternate dari Kolonel Inf. R. Moch. Iskandarmanto, SE kepada Letkol Inf. Adi Sabarudin, S.Sos. Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, TERNATE – Wali Kota Ternate, M. Tauhid Soleman menghadiri acara lepas sambut Komandan Kodim 1501/Ternate dari Kolonel Inf. R. Moch. Iskandarmanto, SE kepada Letkol Inf. Adi Sabarudin, S.Sos.

1550
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Kol. Inf. Iskandardarmanto telah melaksanakan tugas sebagai Dandim 1501/Ternate selama 14 bulan, dan kini dipindahtugaskan sebagai Asintel Kopassus di Makopassus Cijantung, Jakarta Timur.

Dalam sambutannya, Kolonel Inf. R. Moch. Iskandarmanto yang didampingi istri mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, yang telah mendukung dan membantunya selama menjabat sebagai Dandim.

“Kami mengucapkan terima kasih, selama disini mendapat dukungan penuh dari Pak Wali dan teman-teman Forkopimda yang lain, sehingga kami bisa melaksanakan program-program kami,” ucap Iskandarmanto.

“Alhamdulillah selama 14 bulan kegiatan-kegiatan kami bisa berjalan dengan lancar, sebagai manusia biasa pasti punya kesalahan, kami mohon dimaafkan,” tambahnya.

Selanjutnya, Jabatan Dandim 1501/Ternate akan dijabat oleh Letkol. Inf. Adi Sabarudin, S.Sos. Letkol. Adi sebelumnya menjabat sebagai Kasbrigif 11 Badik Sakti Kodam XIV/Hasanudin Pare-Pare.

Dalam sambutannya Dandim 1501/Ternate Letkol. Inf. Adi Sabarudin meminta bimbingan kepada Wali Kota Ternate dan rekan-rekan Forkopimda, untuk membantu kegiatan-kegiatan beliau selama menjabat nantinya.

Kemudian dalam sambutannya, Wali Kota Ternate pun mengucapkan selamat datang kepada Letkol. Adi sebagai Dandim yang baru.

“Selamat datang dan selamat bergabung dengan Pemerintah maupun masyarakat Kota Ternate, mudah-mudahan alam pun ikut menyambut kedatangan Dandim yang baru,” ucapnya.

“Kemudian kepada Pak Iskandarmanto, mudah-mudahan kita bisa menjaga silaturahmi. Karena yang bisa putus itu mungkin jabatan atau yang lain tapi silaturahmi itu sampai mati,” tandas Wali Kota.