Komandan Lanud Johanes Abraham Dimara Kolonel Pnb A Gogot Winardi, S.T.Foto-Getty/TN

TEROPONGNEWS.COM, MERAUKE – Komandan Lanud Johanes Abraham Dimara Kolonel Pnb A Gogot Winardi, S.T. bersama segenap personil berupaya terus memperbaiki kinerja dalam pelaksanaan tugas ke depannya.

Terutama menjalankan tugas dan kewajiban sesuai dengan sumpah prajurit, sapta marga dan 8 wajib TNI. Termasuk menjalin hubungan komunikasi yang baik dengan berbagai pihak, salah satunya para jurnalis.

“Kita akan maksimalkan tugas kita. Kita di sini diberi kepercayaan atas nama negara. Jadi banggalah mendapatkan kepercayaan, tidak semua orang di sini,” ujarnya kepada wartawan, Jumat (06/08).

Lanjut katanya, berkca dari ketidaksengajaan atas tindakan yang dianggap kurang pas di masa lalu, menjadi pengingat untuk terus dilakukan intropeksi intern agar ke depannya setiap pelayanan anggota Lanud J.A Dimara jauh lebih baik.

Selain itu, pendampingan keterampilan terhadap Steven terus dilakukan dan dievaluasi perkembangannya, hingga Steven menjadi mandiri nantinya. Seperti diketahui, belum lama ini Steven mendapat perlakuan yang kurang sesuai dari anggota Lanud, yang kemudian dirangkul kembali sebagai wujud penyesalan atas kejadian yang tidak disengaja.

Selain dilatih cara mengoperasikan mesin babat rumput, selanjutnya akan dilatih dengan keterampilan lain. Seperti keterampilan bagaimana mencuci motor.

“Ini kita lakukan pendampingan, dengan harapan ke depannya dia dapat mandiri,” tutup Danlanud.

Berita lain untuk anda