Keceriaan Murid TK dan PAUD Bethesda Bandara Kambuaya Maybrat Merayakan HUT Kemerdekaan RI Ke-76. Foto Ones/TN

TEROPONGNEWS.COM, MAYBRAT- Taman Kanak-kanak bersama Pendidikan Anak Usia Dini (Paud) Bethesda Bandara Kambuaya, turut berbahagia dan berpartisipasi memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 tahun, di kabupaten Maybrat Papua Barat, Selasa (17/8/2021).

Ketua Yayasan yang juga adalah penggelola sekolah TK/Paud Bethesda Bandara kambuaya Yanpit Homer S.IP mengatakan,

“Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke- 76 tahun kami sebagai pihak yayasan dan juga pengelola sekolah TK/ paud bethesda bandara kambuaya maybrat telah melakukan Dua kegiatan yakni, dilakukan Karnaval pada tanggal 16 dan Marchine Band juga dilakukan pada tanggal 17 Agustus 2021,” ujar Ketua Yayasan yang juga adalah penggelola sekolah TK/Paud Bethesda Bandara kambuaya Yanpit Homer S.IP.

Menurutnya, anak-anak generasi penerus bangsa kalau tidak diajarkan sejak dini sepertinya mereka akan merasa tertinggal.

“Contoh mereka harus tau lahirnya bangsa Indonesia, merdeka pada tahun berapa? Siapa yang berjuang ? siapa sang proklamatornya? siapa yang presidennya ? tujuan itu yang kita lakukan agar mereka itu merah atau putih artinya apa yang diajarkan sejak dini,” tandasnya.

Berita lain untuk anda