Berita

Dukung Raker ASMATA, Legislator PDIP Paskalis Letsoin Sumbang Kebutuhan Sekretariat

×

Dukung Raker ASMATA, Legislator PDIP Paskalis Letsoin Sumbang Kebutuhan Sekretariat

Sebarkan artikel ini
Penyerahan Bantuan Oleh Anggota DPR Papua Paskalis Letsoin yang diterima Ketua BP.ASMATA Ayub Wamiau.( foto; Nesta/TN)


TEROPONGNEWS.COM, JAYAPURA – Untuk mendukung lancaranya kegiatan Rapat Kerja (Raker) Asosiasi Mahasiswa Tabi ( ASMATA) yang akan berlangsung pada 27 -28 Agustus 2021 di kota Jayapura , Legislator PDI Perjuangan Paskalis Letsoin memberikan bantuan berupa perlatan Kesekretariatan panitia.

1514
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.


Bantuan yang di Serahkan Legislator Papua Asal PDIP Perjuangan Paskalis Letsoin tersebut , antara lain Satu (1) unit laptop Merek Acer , Satu (1) unit Printer Epson dan dua karton Kertas HVS .


Dalam arahananya di depan Ketua, Sekretaris dan sejumlah Anggota Asosiasi Mahasiswa Tabi (BP. ASMATA) , Politisi PDIP itu berpesan agar tidak sungkan untuk meminta dukungan kepada pihaknya, meski yang bersangkutan berasal dari daerah pemilihan Selatan Papua tetapi , komitmen untuk mendukung kegiatan-kegiatan positif yang di lakukan oleh organisasi mahasiswa seperti ASMATA sehingga dapat menghasilkan generasi-genarasi yang kelak menjadi pemimpin di tanah Papua.

“ Saya harap ini menjadi penyemangat agar kaderniasasi di Mahasiswa dan pemuda tetap berjalan, dan mampu menciptakan hal-hal positif di masyarakat, “pesan Paskalis Letsoin di Sekretariat PDIP Kotaraja Kamis, (26/08/ 2021).


Lanjut Politisi PDIP yang juga berprofesi sebagai Advokat senior tersebut, dirinya mengharpkan ASMATA kedepan dapat menggelar kegiatan-kegiatan di tengah Masyarkat yang dapat melibatkan mereka sebagai Anggota DPRP yang di pilih oleh rakyat dan siap mengabdi untuk kepentingan rakyat.


Sementara Ketua Badan Pengurus Asosiasi Mahasiswa Tabi. (BP ASMATA), Ayub Wamiau meberikan apresiasi kepada Politisi PDIP Paskalis Letsoin melalui kepeduliannya terhadap anak-anak Tabi , sehingga dirinya berpesan sebagai satu kesatuan nusantara siapa yang hidup dan berada di atas Tanah Tabi meski berasal dari suku lain adalah anak Tabi .


Bantuan tersebut tambah Ayub Wamiau sangat di butuhkan dalam membantu kerja-kerja panitia untuk sukses kegiatan Raker ASMATA kedepan.

“Atas nama BP Asosiasi Mahasiswa TABI Propinsi Papua sangat berterima kasih kepada kakanda Paskalis Letsoin atas bantuan yang diberikan. Bantuan tersebut sangat diperlukan guna menunjang akselerasi kerja-kerja sekretariatan nantinya,”ujar Wamiau.


Memomentum tersebut kiranya menjadi motifasi tersendiri kepada kami untuk terus menjalin hubungan kekeluargaan secara terbuka dengan semua elemen masyarakat diatas tanah TABI.

” Beliau kakanda Paskalis Letsoin meski bukan orang TABI dan juga seorang politis yang bukan terpilih dari dapil I TABI namun dapat menunjukan karakter kepimpinan yang merangkul semua masyarakat,” Pungkasnya.