Berita

Wali Kota Makassar Perketat Pemeriksaan Kesehatan

×

Wali Kota Makassar Perketat Pemeriksaan Kesehatan

Sebarkan artikel ini
Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto saat memimpin rapat koordinasi bersama seluruh stakeholder yang terlibat dalam Makassar Recover, di ruang pertemuan Sipakalebbi, kantor Balaikota Makassar, Kamis (1/7/2021). Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, MAKASSAR – Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto bakal perketat lagi pemeriksaan kesehatan pada warga yang ingin masuk ke Makassar.

1491
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Alasannya hal itu, demi menekan angka penyebaran Virus Corona yang dapat membahayakan masyarakat. Olehnya itu, ia akan menurunkan tim Terpadu seperti Camat, Lurah, Satpol-PP, Dishub, TNI- Polri, Covid Hunter, Satgas Detektor dan Nakes untuk menjaga perbatasan.

“Semua yang ingin masuk ke Makassar, kami akan memeriksa kesehatan dengan swab antigen dan menunjukkan kartu vaksin. Ini demi rakyat, bukan politik. Kami tidak main-main dalam melaksanakan program Makassar Recover,“ tegasnya.

Begitupun di lokasi lainnya, Danny mengharapkan kepada para pelaku usaha, agar menaati aturan pemerintah dengan mengimbau pengunjung kiranya memakai masker, jaga jarak dan cuci tangan.

“Bagi pengunjung yang tidak menggunakan masker. Kita akan denda pemilik warkop dengan menghentikan sementara aktivitasnya,” ancam Wali Kota Makassar.