Berita

Abdul Hayat Ingatkan OPD Soal Serapan Anggaran

×

Abdul Hayat Ingatkan OPD Soal Serapan Anggaran

Sebarkan artikel ini
Sekretaris Daerah Provinsi Sulsel, Abdul Hayat Gani saat memimpin Coffee Morning, yang berlangsung di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Gubernur Sulsel, Selasa (13/7/2021). Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, MAKASSAR – Sekretaris Daerah Provinsi Sulsel, Abdul Hayat Gani mengingatkan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk memperbaiki sistem serapan anggaran. Selain itu, koordinasi juga perlu ditingkatkan lagi.

1545
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Perbaikan pada kerja tim juga harus terus dilakukan,” ujarnya, saat memimpin Coffee Morning, yang berlangsung di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Gubernur Sulsel, Selasa (13/7/2021).

Dalam rapat tersebut, juga dibahas tentang persiapan atau perencanaan untuk tahun 2022. “Karena sekarang ini sudah tahun 2021, kita harus melakukan penajaman lagi. Tentu dibarengi dengan perencanaan Tim Anggaran Perencanaan Daerah,” tegas dia.

Selain itu, juga dibahas terkait penanganan Covid-19 di Sulsel. Dimana, untuk wilayah Sulsel harus segera menyesuaikan dengan kebijakan nasional, yang berkaitan dengan PPKM berbasis mikro.

“Sumber Daya Manusia juga harus diatur, serta mengenai pelaksanaan sekolah tatap muka sesuai dengan zona masing-masing wilayah,” tandas Abdul Hayat.