Kasat Reskrim Polres Ternate, AKP Said Aslam. Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, TERNATE – Satreskrim Polres Ternate tidak menemukan tanda-tanda kekerasan, di tubuh Azis Karie, Kepala Kantor Penghubung Pemerintah Provinsi Maluku Utara (Pemprov Malut) di Jakarta.

Azis Karie ditemukan meninggal dunia, Senin (7/6/2021), di kamar kamar nomor 217, di lantai II salah satu hotel di Ternate.

“Jadi, dari hasil pemeriksaan awal di kamar hotel, kami tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Kita juga sudah mengecek CCTV hotel,” ungkap Kasat Reskrim Polres Ternate, AKP Said Aslam kepada wartawan, di Ternate, Kamis (10/6/2021).

Pihaknya juga, lanjut dia, melakukan interogasi terhadap dua orang pegawai hotel. Barang bukti milik korban yang ditemukan di dalam kamar, juga telah disita.

“Ada seberapa barang bukti yang yang diamankan yakni, dua botol berisi air yang dicampur dengan minuman bersoda, salap dan roti bakar yang sudah kering,” beber Said.

Said mengaku, korban disebut memiliki riwayat penyakit jantung. Ini berdasarkan keterangan yang disampaikan adik korban, Nurita Kharie.

“Namun untuk memastikan itu, kami akan meminta jejak rekam medis atas penyakit yang diderita korban dari pihak keluarga. Dalam perkara ini, kami masih melakukan tahap penyelidikan sambil menunggu hasil visum dari RSUD Chasan Boesoerie Ternate,” tandas dia.

Saat disinggung mengenai jenazah korban, Said mengaku, jenazah korban sudah diambil oleh pihak keluarga, dan sudah membuat surat pernyataan dengan pihak kepolisian.

Berita lain untuk anda