Petugas SAR saat berupaya mengevakuasi jenazah korban yang jatuh di dalam sumur. (Foto:Ist/TN)

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – Seorang pria berinisial A (60) ditemukan meninggal dunia di dalam sumur yang ada di komplek belakang GOR, kelurahan Malawei, kota Sorong, Minggu (13/6/2021) .

Mendapati informasi tersebut, kantor SAR Sorong langsung mengerahkan sebanyak enam personil ke lokasi kejadian untuk mengevakuasi korban.

“Setelah menerima laporan itu, kita langsung menyiapkan peralatan kita untuk menyelamatkan korban. Menurut keterangan masyarakat korban tinggal di sekitar belakang swiss-belhotel. Sementara untuk penyebab korban jatuh ke dalam sumur kita belum tahu, karena tidak ada masyarakat sekitar yang melihat, “jelas petugas kantor SAR Sorong, Thamrin.

Thamrin juga mengakui, timnya sempat mengalami kesulitan saat mengevakuasi korban, mengingat sumur yang mempunyai kedalaman 7 meter tersebut hanya berdiameter 1,5 meter.

“Mengingat diameter sumurnya agak sempit, tim kita mengambil langkah. Kita rubah posisi yang tadinya kaki ke bawah sumur, tapi karena kesulitan terpaksa kita rubah posisi kepala tim kita yang ke bawah. Selain karena diameternya sempit posisi korban juga sudah terjepit dan menyamping,”terang Thamrin.

Setelah berhasil dievakusi, jenazah korban selanjutnya dibawa ke rumah sakit Selesai Be Solu kota Sorong untuk divisum.

Berita lain untuk anda