Asisten III Bidang Administrasi Provinsi Sulawesi Selatan, Tautoto Tana Ranggina menerima kunjungan perwakilan KPI, di ruang VIP Baruga Lounge Kantor Gubernur Sulawesi Selatan, Kamis (10/6/2021). Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, MAKASSAR – Asisten III Bidang Administrasi Provinsi Sulawesi Selatan, Tautoto Tana Ranggina menerima kunjungan perwakilan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), di ruang VIP Baruga Lounge Kantor Gubernur Sulawesi Selatan, Kamis (10/6/2021).

Tujuan dari kunjungan yang dipimpin oleh Komisioner KPI Pusat, Yuliandre Darwis tersebut adalah, mengajak Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, untuk mendukung kegiatan penyelenggaraan Konferensi Penyiaran Indonesia yang akan diadakan pada 1-3 September 2021 di Sulawesi Selatan, di mana Universitas Hasanuddin Makassar akan menjadi tuan rumah penyelenggaraannya.

Dalam kunjungan tersebut, Yuliandre Darwis berharap, agar informasi tentang rencana penyelenggaraan konferensi nanti dapat tersosialisasikan di Sulawesi Selatan.

“Maksud saya di sini mengudara, menceritakan ini secara Nasional di Sulawesi Selatan. Bagaimana cara konsep sosialisasinya ini ide bapak,” sebutnya.

Mewakili Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, Tautoto Tana Ranggina mengapresiasi kunjungan tersebut, dan siap membantu mensosialisasikan penyelenggaraan kegiatan yang akan dilakukan KPI.

“Bisa juga kita lakukan dengan cara Kominfo memanggil Kadis Kominfo di tiap kabupaten/kota beserta aparatnya untuk datang ke sini. Kita minta perwakilan dari setiap kabupaten/kota, nanti kita sosialisasikan,” sarannya.

Berita lain untuk anda