Sosialisasikan pencegahan dan penanganan Covid-19 bagi 4 kampung Se kambuskato raya dan Swuep antigen bagi masyarakat. Foto Ones/TN

TEROPONGNEWS.COM, MAYBRAT- Empat kampung se-Kambuskato Raya kabupaten Maybrat gandeng pihak Kesehatan sosialisasi pencegahan dan penanganan Covid-19 tahun 2021, kegiatan sosialisasi tersebut dipusatkan di aula kantor Distributor Ayamaru Timur Selatan, Kambuskato, Jumat (11/6/2021).

Acara sosialisasi tersebut dibuka langsung oleh kepala distrik Ayamaru Timur Selatan, Musa Kambuaya.

“Kami lakukan sosialisasi ini hari kedua, diamana hari pertama kami bersama tim sosialisasi di kampung Faitsamah Raya yang terdiri dari tiga kampung, dan kegiatan yang sama kami lakukan sosialisasi Dikampung Kambuskato Raya yang terdiri dari 4 kampung,” ujar Kepala Distrik Ayamaru Timur Selatan, Musa Kambuaya, A.md.KL.

Ia pun mengingatkan masyarakat yang berada di Distrik Ayamaru Timur Selatan bahwa situasi virus Corona yang melanda dunia ini belum berakhir, dan sekarang ini kasus tersebut semakin meningkat dan masih terjadi dimana-mana.

Musa Kambuaya berharap Melalui kegiatan sosialisasi ini, masyarakat harus menyadari diri, dan memproteksi diri terhadap apa yang terjadi pada diri mereka.

Musa Kambuaya berharap, kepada masyarakat harus mengendepankan protokol kesehatan yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari Kerumunan. Hal tersebut dilakukan guna pencegahan dan pengendalian Covid-19.

Berita lain untuk anda