Berita

Cegah Penularan Covid-19 Varian Baru, Wali Kota Ternate Minta Warga Terapkan 5M

×

Cegah Penularan Covid-19 Varian Baru, Wali Kota Ternate Minta Warga Terapkan 5M

Sebarkan artikel ini
Wali Kota Ternate, Tauhid Soleman. Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, TERNATE – Wali Kota Ternate, M Tauhid Soleman meminta masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, yaitu 5M. Permintaan ini, setelah menyikapi sudah masuknya Covid-19 varian baru dari India ke Indonesia.

1518
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Covid-19 delta ini lebih berbahaya, karena penularannya begitu cepat. Kita harap masyarakat bisa terapkan 5M, dalam melakukan aktivitas setiap hari,” kata Wali Kota kepada wartawan, di Ternate, Senin (28/6/2021).

Menurutnya, pemerintah akan terus membatasi tingkat penyebaran Covid-19 dengan melakukan pembatasan kegiatan serta melakukan vaksinasi.

“Untuk sasaran kita 35.067 orang. Apalagi ada Program Serbuan Vaksinasi Nasional Menuju Sejuta Orang per Hari. Dan program ini akan kita maksimalkan,” kata Wali Kota Ternate.

“Dan saat ini kita sedang melakukan terus menerus, termasuk ASN kemudian pekerja pekerja yang berhadapan langsung dengan masyarakat termasuk juga TNI/Polri dan Lansia,” tandas dia.