Berita

Satgas Raika Makassar Menggelar Razia, Ini yang Ditemukan

×

Satgas Raika Makassar Menggelar Razia, Ini yang Ditemukan

Sebarkan artikel ini
Puluhan botol minuman keras (miras) disita Tim Satuan Tugas Khusus Pengurai Kerumunan (Satgas Raika) Makassar, saat merazia rumah makan di Jalan Timor, Makassar. Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, MAKASSAR – Puluhan botol minuman keras (miras) disita Tim Satuan Tugas Khusus Pengurai Kerumunan (Satgas Raika) Makassar, saat merazia rumah makan di Jalan Timor, Makassar.

1560
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Rumah makan melanggar jam operasional protokol kesehatan. Bahkan, kami menemukan sebanyak 43 botol miras. Karena mereka tidak dapat menunjukan minol, makanya kami sita miras itu,” tegas Kasatpol PP Kota Makassar, Imam Hud kepada wartawan, di Makassar, Selasa (4/5/2021).

Petugas raika dari TNI-Polri dan Satpol PP Kota Makassar saat ini memang gencar melakukan razi pada sejumlah titik keramaian di Kota Makassar.

“Hal ini kami lakukan, untuk mencegah terjadinya kerumunan, dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Jika ada yang melanggar, maka kita panggil pemilik untuk di-BAP di Kantor Satpol, selanjutnya akan dilimpahkan ke Pengadilan Makassar,” tandas dia.