Berita

Pemkot Ternate Upayakan Tekan Tingkat Penyebaran Covid-19

×

Pemkot Ternate Upayakan Tekan Tingkat Penyebaran Covid-19

Sebarkan artikel ini
Wali Kota Ternate, M Tauhid Soleman. Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, TERNATE – Wali Kota Ternate, M Tauhid Soleman menyatakan, jika Pemerintah Kota (Pemkot) Ternate akan terus berupaya menekan tingkat penyebaran Covid-19, dengan melakukan pembatasan kegiatan serta melakukan vaksinasi.

1065
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Pernyataan Wali Kota ini, setelah adanya kebijakan Presiden RI, Joko Widodo untuk memberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis mikro.

“Untuk sasaran kita 35.067 orang, saat ini sudah tervaksin kurang lebih 9.000 orang,” ucap Wali Kota Ternate kepada wartawan, di Ternate, Senin (31/5/2021).

Masyarakat juga dihimbau untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, yaitu 3M (Memakai masker, Mencuci tangan, dan Menjaga jarak).

“Dan saat ini kita sedang melakukan terus menerus, termasuk ASN kemudian pekerja pekerja, yang berhadapan langsung dengan masyarakat termasuk juga TNI/Polri dan Lansia,” tandas dia.