Juara Seri A, Interisti Merauke Fans Club Inter Milan Konvoi

Persiapan konvoi dari Interisti Merauke Fans Club Inter Milan Kabupaten Merauke. Foto-Getty/TN

TEROPONGNEWS.COM, MERAUKE – Meluapkan kebahagiaan atas scudetto atau kejuaraan seri A Liga Italia musim 2020/2021, Interisti Merauke Fans Club Inter Milan Kabupaten Merauke melakukan konvoi di Kota Merauke dan sekitarnya.

Rote konvoi mulai dari Jalan Seringgu, Lampu Satu, Noari, TMP, Brawijaya menuju Kantor Bupati dilanjut foto bersama. Kemudian, fans Inter Milan menuju Family House Serapu untuk kegiatan gathering guna mempererat silahtirahmi.

“Ini sebagai ungkapan kebahagiaan atas scudetto atau kejuaraan seri A Liga Italia, sekaligus ajang silaturahmi antara sesama Fans Club Interisti Merauke,” ungkap Ketua Interisti Merauke Arnold Rudolf, Rabu (26/05) di Jalan Parako.

Di Family House Serapu, para pecinta Inter Milan adakan sharing, bermain games/kuis, pembagian kado, makan bersama, foto-foto dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Kegiatan hari ini sekaligis mensosialisasikan kepada masyarakat dan pencinta Inter Milan di Kabupaten Merauke, bahwa Interisti Kabupaten Merauke telah hadir sejak 2014 dan tetap eksis,” ujar Arnold.

Ia menyebut, peserta Interisti Merauke Fans Club Inter Milan Kabupaten Merauke berasal dari berbagai profesi. Mulai dari TNI, Polri, pegawai bank, ASN, mahasiswa dan masyarakat lainnya dengan jumlah sekitar 40 orang.

“Ini salah satu bentuk syukuran Inter Milan akhirnya berhasil juara. Selain itu, sudah cukup lama kita tidak berkumpul dan ingin menunjukan bahwa walaupun sedikit, tetapi kami ribut,” sambung Sekertaris Interisti Merauke, Maman.

Lanjut kata Maman, Interisti Merauke biasanya aktif melakukan kegiatan berupa footsal dan nonton bareng, namun sempat dihentikan karena Pandemi Covid-19. Tetapi semangat kebersamaan dan kekompakan tetap dijaga.

Dikatakan, dengan kelonggaran waktu karena situasi Pandemi yang mulai mereda ini, sebagai langkah awal pihaknya dengan harapan ada kegiatan yang akan rutin dilakukan ke depan nanti.