Berita

Ada Varian Baru COVID-19, Pangdam XVIII/Kasuari Dorong Vaksinasi Bagi Keluarga TNI

×

Ada Varian Baru COVID-19, Pangdam XVIII/Kasuari Dorong Vaksinasi Bagi Keluarga TNI

Sebarkan artikel ini
Pangdam XVIII/Kasuari saat meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19.(Foto:Ist/TN).

TEROPONGNEWS.COM,SORONG – Pangdam XVIII/Kasuari Mayjen TNI I Nyoman Cantiasa SE, M.Tr (Han)dan Rombongan didampingi Danrem 181/PVT Brigjen TNI Indra Heri, meninjau pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Astrazeneka bagi Persit, Purnawirawan dan KBT, bertempat di Rumkit Tk.IV 18.07.01 dr. Aryoko.Jln. Pramuka No. 1, Kelurahan Malamso, Distrik Malaisimsa, Kota Sorong, Senin (24/5/2021).

Pada kesempatan ini Pangdam XVIII/Kasuari Mayjen TNI I Nyoman Cantiasa SE, M.Tr (Han) Menyerahan bantuan alat medis kepada pihak Rumkit Tk.IV 18.07.01 dr. Aryoko, serta memberikan arahan kepada peserta Vaksin antar lain, Kepada seluruh ibu-ibu dan juga bapak-bapak yang hadir bahwa pelaksanaan Vaksin Covid-19 wajib diikuti.

“Sekarang ini ada jenis Covid-19 varian baru, di negara-negara luar sudah banyak yang mengidap Covid-19 varian baru ini. Saat ini ada varian baru yang namanya b117 itu dari London, ada varian baru lagi b1351 dari Afrika Selatan dan varian baru b1617 dari India. Kita melaksanakan perintah dari Bapak Kasad untuk melaksanakan Vaksin kepada seluruh keluarga besar TNI agar kita semuanya sehat, “jelas Pangdam.

4918
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Dikatakan Pangdam, vaksinasi merupakan program Pemerintah yang bertujuan agar masyarakat sehat dan dapat mencegah penularan COVID-19 serta varian baru dari virus tersebut.

“Saya yakin bahwa Pemerintah selalu berpikir dan bertindak yang terbaik bagi kita. Untuk itu mari kita sukseskan program Pemerintah tetapi juga untuk kebaikan kita dan semua keluarga besar kita”, Pungkasnya.