Sebuah bengkel di jalan Basuki Rahmat KM. 9 yang dilahap si jago merah. (Foto:Mega/TN)

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – Sebuah bengkel dan lapak bensin eceran yang berlokasi di melati raya, jl. Basuki Rahmat KM. 9 Kota Sorong ludes terbakar, Jumat (9/4/2021).

Akibat peristiwa kebakaran tersebut pemilik bengkel mengalami luka bakar dan mendapati penangan medis di RS. Selesai Be Solu.

Sebuah bengkel di jalan Basuki Rahmat KM. 9 ludes terbakar. (Foto:Mega/TN)

Pantauan media ini, kebakaran itu sempat membuat kemacetan di jalan Basuki Rahmat KM. 9 menuju remu, dikarenakan warga yang tiba-tiba berhenti di lokasi kejadian untuk menyaksikan peristiwa itu.

“Api tadi muncul 08.30 WIT. saya tidak tau penyebab timbulnya api karena apa. Tapi api pertama kali muncul dari tengah bengkel. Tidak lama kemudian saya lihat pemilik bengkel keluar dalam keadaan celananya sudah terbakar api, ” jelas Warso, pemilik bensin eceran kepada media ini.

Pantauan media ini, api berhasil dipadamkan setelah mobil pemadam kebakaran milik pemerintah Kota Sorong dibantu mobil AWC milik Polres Sorong kota tiba di lokasi kejadian.

Belum diketahui pasti penyebab kebakaran tersebut. Sementara pihak kepolisian belum dapat ditemui untuk memberikan keterangan.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun kerugian ditaksir puluhan juta rupiah.

Berita lain untuk anda