Berita

Jelang PSU di Teluk Wondama, Ini Himbauan Kapolda PB

×

Jelang PSU di Teluk Wondama, Ini Himbauan Kapolda PB

Sebarkan artikel ini
Kapolda Papua Barat Irjen Pol Dr Tornagogo Sihombing,S.I.K.,M Si

TEROPONGNEWS.COM, MANOKWARI- Dalam rangka pelaksanaan pengamanan pemungutan suara ulang (PSU) di kabupaten Teluk Wondama, maka Polda Papua Barat menerjunkan 2 SST BKO Brimob Polda PB di bawah komando Kapolres Teluk Wondama.

1468
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Pengamanan pemungutan suara ulang dilaksanakan di 4 TPS diantaranya : TPS,5,9 dan 14 kampung Maniwak dan TPS 4 di wasior kampung, Kabupaten Teluk Wondama.

Kapolda Papua Barat Irjen Pol Dr Tornagogo Sihombing, S.I.K.,M.Si menghimbau kepada seluruh masyarakat Teluk Wondama khususnya dapil 4 TPS yang melaksanakan PSU, agar mendukung dan mensukseskan proses pemunguatan suara tersebut dengan sehat dan damai.

“Kepada para paslon agar menghormati apapun hasilnya nanti, bila ada permasalahan agar diselesaikan sesuai dengan aturan hukum dan prosedural yang berlaku” himbau Kapolda melalui siaran persnya yang diterima media ini, Selasa (6/4/2021).

Berkaitan dengan PSU yang akan dilaksanakan pada kamis (8/4/2021) Polda Papua Barat yang ditugaskan sebagai pihak yang bertanggung jawab dalam lancarnya keamanan TPS akan tetap memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat untuk dapat menyalurkan hak politik masyarakat setempat sesuai dengan hati nuraninya.

Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol. Adam Erwindi, S.I.K.,M.Si menyampaikan bahwa pihaknya siap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di TPS, masyarakat tidak perlu khawatir untuk datang ke TPS.

“Pihak kami akan tetap semangat dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di TPS, dan dihimbau kepada masyarakat agar tidak perlu khawatir untuk datang kembali ke TPS, sebab Polri dalam hal ini pihak keamanan akan bertanggung jawab keamanan masyarakat demi lancarnya pemungutan suara ulang. “jelas Kombes Adam Erwindi.